Adol Christin Berubah Rambut Menjadi Warna Biru Gelap, Di YS IX: Monstrum Nox

Berita Game – Belum lama terdengar kabar dari salah satu penggembang game, dimana ia mengklaim terdapat karakter berambut merah dalam gamenya yang dikenal dengan Adol Christin, sepertinya ia bukanlah Adol.

Belum lama ini terdengar rumor dari sebuah artwork yang mengungkapkan terdapat karakter berambut merah yang dianggap memiliki kesamaan dengan Adol Christin, Sepertinya ia bukanlah Adol.

Majalah Mingguan, Famitsu Jepang untuk edisi minggu ini berharap agar ini bisa terwujud. Jika kamu sempat melihat screenshot di atas yaitu pria yang menggunakan syal merah dengan rambut berwarna biru, maka kamu tidak akan percaya bahwa ia adalah Adol Christin yang sesungguhnya, Karakter utama dari seri Ys selama bertahun-tahun.

Dikisahkan bahwa Adol ikutserta dengan pasukan Romun Empire selamat dari insiden yang terjadi di Atlas Ocean yang mengakibatkan seluruh pasukan menghilang. Ia dituduh sebagai dalang keladinya, yang membuat Adol dijebloskan ke penjara di kota Balduk. sesampainya di sana. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang cukup misterius membawa lentera dan berkenalan dengan banyak karakter Monstrum.

Sedangkan untuk Dogi yang menjadi teman baik dari Adol diungkapakn sebagai orang yang sangat kuat dan tak tertandingi oleh siapapun.

Walaupun demikian, belum terdengar berita secara resminya, tapi diketahui Adol menjadi salah satu Monstrum. Ia mempunyai skill bernama “Crimson Line” atau “King’s Road” yang dapat membuatnya untuk berteleportasi antara satu tempat ke tempat lainnya dalam seketika. Saat karaktermu berpindah akan meninggalkan jejak berupa garis merah yang berada dibelakangnnya dan dengan skill ini dapat kamu gunakan untuk melewati bebatuan, tebing dan juga bisa mendorong musuhmu. Tapi kurangnya kemampuan ini hanya dapat dalam poin tertentu saja.

Presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo menuturkan, perubahan yang terjadi terhadap karakter Adol, yaitu rambut dari warna merah menjadi warna biru gelap dan terdapat syal merah yang menutupi bertujuan agar ia tidak mudah untuk dikenali oleh pasukan Romun Empire. Ia juga mengungkapkan bahwa Dogi akan memiliki peran aktif di dalam game baik di cerita maupun gameplay layaknya istri Adol. Sayang dirinya tidak menjelaskan dengan lengkap, apakah karakter dari Dogi dapat untuk digunakan atau tidak di dalam permainan.

Meski belum berikan informasi secara lengkap dari tiga Monstrum lain, selain White Cat dan Hawk, pihak dari Falcom sendiri berjanji akan memberikan updatean terbaru didalam situs resminya pada minggu ini lengkap dengan screenshot dan informasi teranyar dari Famitsu.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tanggal 26 September 2019 di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Belum ada kejelasan apakah versi Inggrisnya akan hadir di platform yang berbeda atau sama. Kamu bisa melihat gameplay perdananya dan melihat sejauh mana gamenya berkembang.