Alasan, Kenapa Harus Pikir 2x Sebelum Membeli Hero Granger

Berita Game – Belum lama ini Moonton sebagai pihak pengembang dari game bergenre MOBA yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Dikabarkan telah menghadirkan hero terbaru bernama Granger bertipe marksman.

Tentunya sebagai para penggemar game terutama Mobile Legends, pastinya anda sudah menantikan kehadiran hero terbaru itu di Land of Dawn. Apalagi anda sudah sempat menyaksikan video cuplikan mengenai kemampuan yang ia miliki.

Namun, kita juga pastinya mengetahui bahwa pihak Mobile Legends hingga saat ini belum pernah menampilkan cuplikan atas video yang mereka unggah mengenai kekurangan yang dimiliki dari setiap hero yang mereka keluarkan secara lengkap.

Nah, berikut ini kami akan memberikan alasan yang tepat untuk berpikir dua kali sebelum membeli hero terbaru dari Mobile Legends yaitu Granger.

1. Hero Bertipe Marksman yang persis seperti Mage

Tahukah kamu, meskipun Granger, sebagai hero bertipe marksman. Tapi ia juga dianggap persis seperti hero bertipe mage.

Untuk hero bertipe mage biasanya akan menjadi over power (OP) di dalam pertempuran dengan mengandalkan skill atau kemampuan yang dimiliki oleh setiap heronya.

Itulah alasannya mengapa, Granger memiliki kesamaan seperti Mage? Apalagi hero ini memiliki kecepatan serang yang cukup lamban dibandingkan hero bertipe marksman lainnya.

Ia hanya akan berguna jika menggunakan skill saja, ketika berada di medan pertempuran, selain itu damage bulletnya yang terasa hanya pada tembakan ke-6 saja.

2. Skill pertama yang terbatas.

Setelah kamu mengetahui bahwa Granger adalah hero beritap marksman yang mengandalkan skill. Seperti skill pertamanya Raphsody yaitu menembakkan 6 peluru secara beruntun cukup berguna. Jika kamu menjaga jarak dengan mengandalkan skill.

Ternyata kamu salah dalam menilainya, karena skill pertama, Raphsody hanya dapat menembak cuma ke satu arah hingga berhenti. Jika sampai salah menentukan arah skill ini, maka kamu membutuhka waktu beberapa detik untuk mengisi ulang skill ini. Selain itu jarak dari tembakan skill pertama ini cukup kecil, walau kamu sudah tepat mengarahkannya, tapi tidak mengenai target akibat jarak yang cukup dekat.

3. Skill kedua Tanpa Menghasilkan Damage

Selanjutnya skill kedua yaitu Rondo membuat Granger untuk berpindah tempat yang ditentukan atau blink dan memberikan tambahan damage pasif sebesar 10 persen.

Umumnya hero dalam game Mobile Legends seperti Minotour atau Freya yang lompat ke arah yang ditentukan memberikan damage. Berbeda halnya dengan Granger yang tidak memiliki damage, melainkan hanya meningkatan damage secara pasif saja.

Ditambah lagi kita mengetahui Granger adalah tipe hero marksman yang hanya mengandalkan skill yang ia miliki.

4. Skill Ultimate

Memang Granger diketahui memiliki skill ultimate yang cukup over power dalam hal membunuh musuh-musuhnya. Tapi kekurangnnya adalah skill ultimatenya harus diarahkan dengan tepat dan memiliki durasi yang cukup lama untuk memberikan damage. Jika sampai meleset, maka kamu akan kehilangan kesempatan untuk membunuh musuh yang ada dihadapanmu.

5. Masih Banyak Hero Marksman yang lebih Kuat!

Jika kamu lebih menyukai hero bertipe marksman, maka pastinya anda mengetahui kemampuan dari setiap hero yang mungkin lebih lincah dan memiliki tingkat damage yang lebih kuat. Seperti Claude yang memiliki kelincahan tinggi, atau Irithel dengan jumlah damage kritikal yang sangat tinggi.

Itulah mungkin menjadi alasan yang tepat, kenapa kamu harus berpikir dua kali untuk memiliki hero Granger tersebut.