Call Of Duty Modern Warfare 2019 Mengikuti Jejak Misi Kontroversial “No Russian”

Gamequarters – Belum lama ini terdengar kabar yang berkembang yang datang dari salah satu game fps yang cukup populer yaitu Call of Duty, dimana game ini akan mendapatkan judul terbarunya di tahun 2019 ini melalui hasil perbaikan dari lanjutan Modern warfare. Hal itu dipercaya setelah menerima informasi dari beberapa sumber yang cukup terpercaya.

Mengenai judul Call of Duty yang terkait dengan Modern Warfare ini akan ditampilkan dengan kondisi gelap sesuai dengan salah satu misi yang terdapat di Call of Duty: Modern Warfare 2 yang terkenal dan kontroversial, yaitu “No Russian“.

Banyak juga rumor yang berkembang terkait Modern Warfare terbaru yang rencananya akan dihadirkan pada tahun 2019 yang selanjutnya menimbulkan banyak spekualsi perilisan Modern Warfare 4.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang youtuber dengan kanal Longsensation yang juga sempat mengatakan beberapa kata kunci seperti Call of Duty 2019 dan Modern Warfare.

Tak lama setelah perkataan tersebut berkembang di dunia maya, banyak sumber yang ternyata mengiyakan bahwa kemungkinan besar di tahun 2019 ini akan ada Call of Duty Modern Warfare. Jika memang benar adanya, lantas apa yang membuat Call of Duty Modern Warfare yang kabarnya akan menjadi versi “soft reboot” ini mengadaptasi dan terinspirasi dari salah satu misi kontroversial di COD: Modern Warfare 2 “No Russian” yang membuat game ini justru masuk dalam jajaran judul video game dengan unsur kekerasan dimana dalam misi tersebut pemain diharuskan menghabisi warga sipil tanpa ampun di bandara.

Beberapa sumber juga mengungkapkan bahwa judul Call of Duty Modern Warfare yang baru ini cukup membingungkan. Seperti yang dikutip dari Kotaku, Activision pertama kali merilis COD dengan judul “Modern Warfare” adalah COD 4: Modern Warfare. Nah sekarang dirumorkan akan muncul COD: Modern Warfare 4, atau jika mengikuti referensi “soft reboot” mungkin akan menjadi COD: Modern Warfare. Cukup membingungkan bukan ? Seolah-olah mereka hanya membolak-balik judulnya saja menjadi franchise bahkan judul video game baru.

Hingga saat ini masih belum banyak informasi lebih detil mengenai COD dan Modern Warfare ini selain dari rumor-rumor yang beredar saat ini.