Call Of Duty Modern Warfare Berjanji Hadirkan John “Soap” MCTavish Dalam Seri Terbarunya

Gamequarters – Berencana untuk memperbaiki secara ringan dalam serinya, Call of Duty Modern Warfare yang memastikan akan menampilkan kembali Captain Price dalam game dengan cerita terbarunya. Tapi sepertinya Infinity Ward juga berniat untuk menampilkan karakter yang cukup populer lainnya yang akan hadir dalam meramaikan kelanjutan serinya.

Menurut informasi yang dibeberkan oleh Ploygon, yang mengatakan jika mereka menerima undangan untuk masuk ke markas Infinity Ward, dimana Jhon “Soap” MCTavish akan muncul dalam gamenya.

Diketahui jika alur ceritanya nanti akan menampilkan misi sebelumnya yang mereka tunjukkan di mana menceritakan perjuangan dari kakak beradik yang akan menyelamatkan diri dari penjajahan tentara Russia.

Namun belum pasti tentang kemungkinan Infinity Ward akan menampilkan SOAP di serinya, karena menurut pengakuan dari media lain seperti Charlie Interl, mereka menolak untuk menjawab saat ditanya karakter lawas yang akan kembali. Jadi, kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 di PC (via Battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.