Capcom Siap Lakukan Uji Coba StreefFighter V Saat Perilisan Mortal Kombat 11

Berita Game

Capcom yang menjadi pihak penggembang dari Gam StreetFighter V berencana untuk menarik sejumlah pemain, ketika Mortal Kombat 11 akan dirilis.

Perilisan Game Mortal Kombat 11 memang diketahui akan dilakukan dalam beberapa jam kedepan dan saat penggemar game bergenre fighting menanti. Pihak Capcom sendiri berupaya untuk mencoba mencomot sebagian penggemar dari Game yang dikelola oleh NetherRealm Studios.

Seperti yang dilaporkan pada pekan sebelumnya, Capcom mengumumkan bahwa akan memberikan game StreetFighter V ini secara cuma-cuma alias gratis untuk pengguna konsol Playstation dan PC. Masa uji coba secara gratis ini akan dimulai sejak tanggal 24 April dan akan berlangsung dua minggu sampai dengan 5 Mei.

Hal ini tentunya menjadi hal yang kurang baik dari Capcom sendiri, tapi itulah yang dilakukan oleh sebagian perusahaan game untuk menarik pengguna dan strategi pemasaran untuk produk yang mereka miliki. Belum diketahui, apakah cara ini akan memberikan dampak yang kurang baik bagi penjualan Mortal Kombat 11 tetapi kami memiliki pendapat bahwa itu pastinya tidak akan membantu mereka. Game Mortal Kombat 11 baru-baru ini merilis gameplay untuk konsol Nintendo Switch. Ada juga trailer gameplay Shao Kahn jika Anda ingin melihat aksi berdarah bercampur dengan ejekan “Anda payah” .

Inilah yang akan dihadirkan dalam game Street Fighter V:

Karakter DLC Tidak Terkunci – Semua 16 karakter asli yang disertakan dengan permainan dapat dimainkan dalam uji coba gratis, termasuk klasik seperti Ryu, Ken, Chun-Li, M. Bison dan banyak lagi! Sebagai bonus, empat karakter DLC favorit penggemar akan tersedia secara gratis selama uji coba ini: Akuma, Blanka, Juri, dan Menat! Keempat karakter ini hanya akan tersedia di Peringkat, Santai, Battle Lounge, Pelatihan, dan Tantangan.

Bagi Anda yang sudah memiliki Street Fighter V dan Street Fighter V: Arcade Edition tetapi belum memperoleh Akuma, Blanka, Juri atau Menat, keempat karakter ini akan dibuka untuk Anda selama masa percobaan gratis juga. Jika Anda memutuskan untuk membeli salah satu karakter ini selama uji coba, Anda tetap membuat kemajuan dengan setiap karakter.

Arcade – Diperkenalkan di Street Fighter V: Arcade Edition, mode ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali entri utama sebelumnya dalam seri. Jika Anda dapat mengalahkan semua lawan yang dikendalikan komputer dalam berbagai kondisi, Anda dapat membuka lebih dari 200 ilustrasi unik dari beberapa artis yang dapat dilihat di Galeri.

  • Versus – Bermain melawan pemain lokal lain atau melawan komputer dengan berbagai tingkat kesulitan.
  • Challenges – Pelajari cara menggunakan setiap karakter dalam Demonstrasi dan Uji Coba atau lihat berapa lama Anda bisa bertarung dalam Mode Bertahan.
  • Training – Berlatih melawan AI tiruan saat Anda menguji pengaturan, kombo dan terbiasa dengan karakter tanpa tekanan dari pertandingan nyata.

Jika kamu memiliki teman maupun kerabata yang menjadi  ingin mencoba game Street Fighter V, beri tahu mereka bahwa ini adalah kesempatan mereka!