Dragalia Lost Publikasikan Kerjasama Dengan Fire Emblem

Dikabarkan bahwa pihak penggembang dari game Dragalia Lost melakukan kerjasama dengan Fire Emblem belum lama ini.

Berita Game – Dragalia Lost adalah salah satu game bergenre RPG yang dikembangkan oleh Nintendo belum lama ini mempublikasikan, mereka akan melakukan kerjasama dengan game RPG lainnya yang juga populer yaitu Fire Emblem. Dalam kerjasama itu akan menampilkan banyak karakter klasik yang memiliki hubungan dengan Fire Emblem yang dapat anda mainkan di Dragalia Lost.

Beberapa karakter yang dapat kamu mainkan dari Fire Emblem diantaranya Alfonse, Marth, Fjorm, Veronica dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat fitur tambahan dalam pembaruhan tersebut seperti Quest baru yaitu Defensive battle. Dimana pemain wajib mempertahankan gerbang yang dimilikinya dari serangan musuh. Yang membuatnya makin asik dapat dimainkan oleh 3 orang pemain tambahan untuk melakukan party dalam game tersebut pemain harus menyelesaikan Chapter 2/21 di main campaign. Jadi untuk kalian yang belum menyelesaikannya, segera selesaikan dan ikuti event tersebut!

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunduh dan memainkan game ini dapat juga dimiliki sekarang juga melalui Google Play di Android dan Appstore untuk versi IOS.