EVOS Capital Sukses Juarai Turnamen Garena Free Fire World Cup 2019!

Free Fire – Turnamen Internasional pertama dari game Free Fire yang dikembangkan oleh pihak Garena dalam event Garena Free Fire World Cup 2019 akhirnya selesai juga. Dalam turnamen yang berlangsung di kota Bangkok, Thailand tersebut mengikutsertakan 12 tim terbaik dalam permainan Free Fire dari seluruh dunia termasuk juga Indonesia. EVOS Capital dan SFI Zet Hades menjadi kedua tim perwakilan dari negara Indonesia setelah sukses meraih tiket kemenangan dalam turnamen kualifikasi di Indonesia.

Seperti yang dikabarkan bahwa kedua tim dari Indonesia ini memang menjadi tim yang difavoritkan ketimbang tim-tim dari negara lainnya. Walaupun beigut, permainan dari EVOS Capital dan SFI Zet Hades sendiri kurang dianggap memuaskan pada tiga putaran pertama. Tapi pada tiga putaran selanjutnya kedua tim tersebut tampil dengan sangat baik, dimana SFI Zet Hades berhasil memenangkan ronde kelima dan EVOS Capital sukses menyabet booyahnya di sesi terakhir.

Dengan kemenangan yang mereka raih pada putaran keenam membuat posisi EVOS Capital berhasil menduduki puncak klasemen turnamen Garena Free Fire World Cup 2019 dan menggeser tim SUMPAWAYSI asal Thailand ke posisi kedua, sedangkan untuk SFI Zet Hades harus puas mendapatkan posisi ketiga pada table akhir klasemen tersebut.

Setelah sukses menjadi juara pertama dalam turnamen Garena Free Fire World Cup 2019 itu, EVOS Capital berhak untuk menerima hadiah sebesar 700 juta rupiah, sementara bagi juara ketiga asal tim Indonesia juga SFI Zet Hades harus puas mendapatkan hadiah 140 juta rupiah. Selain memberikan total hadiah yang cukup besar, turnamen Garena Free Fire World Cup 2019 ternyata juga berhasil memecahkan rekor dengan jumlah penonton terbanyak dengan total yang menyaksikan mencapai satu juta orang lebih secara bersamaan di channel youtube.