Game Auto Chess Mobile Menuju Tahap Open Beta, Bisa Didownload Melalui App Store

Gamequarters – Game yang dibuat sesuai dengan gameplay Dota 2 yaitu Auto Chess saat ini telah menuju ke tahap open beta dalam versi mobile. Diektahui bahwa game yang menjadi garapan dari pengembang Dragonnest sebelumnya sudah bisa diunduh sejak 16 Mei 2019 kemarin.

Sebelumnya para pemain cuma bisa memainkan game ini dalam bahasa China yang bisa dimiliki oleh para pemain melalui laman resminya.

Bertepatan dengan tanggal peluncuran Auto Chess Mobile untuk Dunia, membuat Drodo Studio menyiapkan tiga server seperti Asia, Eropa dan Amerika Serikat yang bisa digunakan oleh para pemainnya.

Pastinya membuat para pemain tidak perlu khawatir akan mengalami lag maupun kehilangan koneksi ketika sedang bermain game Auto Chess Mobile kelaknya.

Mungkin, para pemain yang sebelumnya sudah bermain dalam versi China sering mengalami dua masalah ketika berada di dalam game tersebut.

Untuk para pemain yang sudah memiliki banyak candy dan mengoleksi banyak kurir maupun memiliki peringkat yang cukup tinggi dalam Auto Chess dalam bahasa China tidak bisa memindahkan akunnya ke dalam versi global.

Pemain harus mendaftar dan membuat akun ulangnya. Selanjutnya pihak Drodo Studio akan mengembangkan “account bound” dengan steam agar pemain dari Auto Chess versi PC dapat menerima hadiah yang dijanjikan sebelumnya.

Auto Chess adalah game mod dari Dota 2 dan sudah mempunyai puluhan juta subscriber untuk versi PCnya. Pada versi mobile menghadirkan karakter-karakter yang baru tanpa menghilangkan kesan Dota 2nya. Dordo Studio juga menjanjikan akan mengadakan turnamen esport mobile terbesar pada tahun 2019 ini dengan total hadiah 1 juta dollar amerika. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan game Auto Chess nantinya.