Game Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Fitur Battle Royale

Gamequarters.net – Beberapa waktu belakangan ini memang terlihat banyak sekali game-game anyaran terdahulu yang mendapatkan remaster, remake hingga di reboot kembali.

Hal yang sama dilakukan oleh Infinity Ward dan Activision yang tak mau ketinggalan dan pada minggu-minggu sebelumnya telah menyatakan ingin merilis Call of Duty: Modern Warfare yang menjadi versi reboot dari Call of Duty 4: Modern Warfare yang berkemungkinan besar akan hadir di bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Magic Chess: Bang Bang, Game Autobattler Bertajuk Mobile Legends

Sementara itu, diketahui bahwa terdapat rumor yang mengungkapkan bahwa dalam game Call of Duty: Modern Warfare akan medapatkan fitur tambahan berupa Battle Royale di dalam gamenya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu channel Youtube bernama TheGamingRevolution yang mengatakan bahwa sang developer tengah membuat fitur Battle Royale yang nantinya akan digabungkan dengan fitur Infected di dalamnya.

Mungkin ini memiliki sedikit kaitan dengan keputusan yang diambil oleh Infinity Ward yang sebelumnya telah membuat fitur zombie seperti di dalam game Call of Duty lainnya. Tapi itu tampaknya akan dihilangkan karena dianggap tidak realistis

Tidak sampai disitu, agaknya rumor akan mode Battle Royale tersebut justru mendapatkan reaksi negatif dari komunitas Call of Duty. Dan untuk meredakan kekecewaan para fans, TheGamingRevolution kemudian menyatakan bahwa sumber bocorannya juga menyatakan bahwa mode favorit para fans seperti Pave Low Killstreak, Gun Game, dan Infected akan kembali ke Call of Duty: Modern Warfare.

Lebih lanjut, TheGamingRevolution juga menyatakan bahwa sang developer setidaknya akan menghadirkan 19 mode permainannya didalamnya (belum jelas termasuk mode Campaign atau tidak). Dan sebagian besar dari mode-mode tersebut kemungkinan akan muncul setelah gamenya diluncurkan.

Seperti biasa, penulis ingin mengingatkan bahwa rumor sejatinya adalah isapan jempol semata, setidaknya sampai dikonfirmasikan langsung oleh Infinity Ward maupun Activision. Namun perlu diketahui juga bahwa TheGamingRevolution memiliki jejak rekam yang cukup akurat dalam menginformasikan bocoran-bocoran game Call of Duty.