Game My Hero Academia, Sudah Memasuki Tahap Close Beta Di Negeri Tiongkok

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Studio Tianma, sebagai pengembang dari game My hero Academia sudah memasuki closed beta di negeri tiongkok.

Berita Game – My Hero Academia adalah sebuah serial anime yang berkisahkan tentang superhero dengan hero utama yang berada di dalam cerita dikenal sebagai All Might yang saat ini sedang dikembangkan dalam bentuk game mobile. Diketahui game mobile ini mendapatkan lisensi dari setiap tokoh karakter yang berada di serial anime tersebut. Hal ini memiliki perbedaan My Hero Academia versi mobile yang sempat dikembangkan oleh Bandai Namco.

Kini pembuatan game mobile tersebut jatuh ke tangan Studio Tianma yang berasal dari negeri tiongkok yang terlebih dahulu mengerjakan game MMORGP seperti MU Origin dan MU Origin2. Diketahui bahwa Game My Hero Academia yang mereka kerjakan saat ini sudah memasuki tahap closed beta di China.

Alur cerita dalam game ini memiliki kesamaan seperti dalam serial anime-nya. sementara gampelay akan mengusung turn-based seperti kebanyakan game RPG mobile yang populer. Setiap karakter dapat menggunakan berbagai macam perlengkapan dan meningkatkan skill demi menaikkan rarity dari setiap tokoh hero dalam game serta masih banyak lainnya. Setiap karakter akan dipisahskan sesuai kategori atau element seperti api, es, petarung dan masih banyak lagi. Terdapat fitur menarik lainnya adalah berpatroli di jalan, dimana pemain akan berhadapan dengan hero-hero lainnya dan kuis tanya-jawab untuk mendapatkan hadiah menarik tentunya. Untuk mendapatkan hero-hero di dalam game itu, sistem gatcha akan menjadi sulit jika para pemain kurang beruntung.

Sampai kini masih belum terdengar kabar, apakaah My Hero Academia ini akan dihadirkan untuk dunia atau setiapnya bisa didapatkan dalam versi berbahasa Inggris.