Game of Thrones Beyond the Wall Siap Dirilis Dalam Versi Mobile

Gamequarters.net – Bagi kamu para penggemar dari lanjutan Game of Thrones mungkin banyak yang kecewa dengan akhirnya. Tapi bukan berarti tidak ada yang dapat dinanti-nantikan dalam serial tersebut.

Sepertinya salah satu proyek terbarunya yang berjudul Game baru Beyond the Wall yang merupakan game yang dibuat berdasarkan setting dunia Game of Thrones, yang akan dirilis di Android dan telah memasuki masa pra-registrasinya sekarang juga.

Game of Thrones Beyond the Wall merupakan game bertajuk RPG petualangan yang mengambil setting di balik tembok perbatasan tepatnya 48 tahun sebelum kejadian dari story Game of Thrones yang diceritakan di serial TV mu.

Pada saat itu, Commander Brynden Rivers yang dikenal sebagai “Bloodraven” yang menghilang secara tiba – tiba saat berkesplorasi di balik tembok dan kini adalah saatmu untuk mengambil alih komando.

Kamu bisa menggunakan kekuatan dari weirwood trees untuk bermain sebagai beberapa karakter legendaris game of thrones mulai dari Jon Snow, Milisandre, Daenerys Targaryen, dan Jaime Lannister, di dalam game tersebut.

Tugasmu adalah menjaga Castle of The Night Watch dan bertugas untuk merekruit dan melatih berbagai macam karakter dan menyelesaikan mode – mode yang ada di dalam game. Jika kamu tertarik silahkan pre-registrasikan game tersebut di Google Playstore, atau di Official Site nya untuk sneak peak gameplay dan informasi lainnya.