Game Sepakbola Buatan NetEase memasuki Tahap Pra-Registrasi

Gamequarters – Game mobile terbaru yang tengah dikerjakan oleh NetEase, tampaknya sudah mulai memasuki tahap pra-registrasi. Menjadi salah satu pengembang game mobile yang ikutserta dalam persaingan di industri game mobile.

Diketahui, jika perusahaan game mobile asal China itu, ternyata sedang disibukkan dengan game terbarunya yang dihadirkan bagi kamu penggemar sepakbola dengan nama Champion of the Fields atau COF.

Saat ini NetEase telah memberikan pengumuman secara resmi mengenai proyek terbarunya itu yang sudah memasuki tahap pra-registrasi melalui laman resminya dan sudah mendapatkan lisensi resmi dari FIFPro (International Federation of Professional Footballers) yang membuat kamu bisa .

Tentunya ini akan memberikan kamu kesempatan untuk membuat tim sepakbola pribadi kamu dengan sesuka hati dan siap untuk menjadi legenda di lapangan hijau. Hadir dengan para pemain dari 63 negara yang berasal dari ratusan klub dengan puluhan ribu pemain bintang di dunia.

Bukan cuma menghadirkan para pesepakbola dari seluruh dunia, karena game yang bisa kamu miliki di konsol mobile hingga PC. Memberikanmu peluang untuk menyusun pola permainan yang nantinya akan kamu gunakan dalam pertandingan seperti menyediakan formasi 4-3-3 hingga 4-4-2 bisa kamu gunakan.

Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai kapan game Champion of the Fields ini bisa kamu miliki di konsol pribadi kamu.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman resminya di http://www.cofmobile.com/