Game The Last Of Us Part 2 Bakal Dirilis Tanpa Fitur Multiplayer

Gamequarters.net – Bagi kamu penggemar game, tapi belum pernah bermain menggunakan perangkat Playstation 3 dan Playstation 4 mungkin merasakan game berjudul “The Last of Us” mempunyai alur cerita yang cukup menggugah emosi. Selain itu dapat juga dimainkan bersama pemain lainnya atau Multiplayer di dalam game tersebut.

Tentunya dengan berita terkait peluncuran untuk episode selanjutnya yang diyakini telah mendekati akhir, terdapat banyak spekualsi yang berdatangan dan menilai jika episode terbaru akan mengikuti jejak pendahulunya.

Sementara itu, terdapat salah satu pengguna yang memposting foto yang menampakkan keterangan yang tertulis di kotak Playstation 4 yang menyindir informasi penting dari game kembangan Naughty Dog tersebut.

gambar

Terlihat penjelasan yang mengungkapkan bahwa fitur multiplayer tidak akan tersedia untuk game The Last of Us Part 2 dan itu sangat berbertentangan dengan apa yang disampaikan oleh Anthony Newman, wakil direktur Naughty Dog dalam pameran E3 2018 silam

Meskipun disampaikan dalam keterangan yang terdapat pada kotak perangkat tersebut, pihak Naughty Dog sendiri masih belum melakukan pengumuman secara remi untuk menganggpi hal ini. Sehingga tulisan yang tertera itu hanya sebuah kesalahan penulisan atau mungkin juga kebenaran.

Baca juga: Gemscool Bakalan Hentikan Layanan Game DragonNest Karena Sepi Pengguna

Selain tentang ungkapan Newman, pada website resminya Naughty Dog juga sempat membuka sebuah lowongan kerja di sektor pengembangan server multiplayer. Kabarnya, mereka secara positif siap menghadirkan fitur kustomisasi karakter, in-game store, hingga mengembalikan lagi berbagai mode konten yang sudah lama hadir di versi prekuelnya.

Misteri tentang hilang atau tidaknya konten multiplayer dalam game The Last of Us Part 2 ini akhirnya telah ikut menemani rasa penasaran para fans mengenai kapan petualangan kedua dari Ellie bersama dengan Joel itu bisa kamu rasakan kembali. Walau dirumorkan siap rilis pada sekitaran tahun ini, pihak Naughty Dog hingga kini nampak masih belum mau mengiyakan informasi tersebut.