Google Akhirnya Rilis Harga Resmi Stadia Di Amerika Serikat

Gamequarters.net – Setelah dirilis secara resmi sebelumnya, Stadia yang menjadi produk buatan Google diharapkan bisa menjadi tempat yang cocok bagi para gamers di seluruh dunia agar tidak merasa khawatir saat membeli dalam bentuk konsol PC mereka.

Perusahaan raksasa asal Amerika Serikat itu belum membocorkan terakit harga yang bisa kita keluarkan demi mendapatkan layanan dari game di manapun tersebut. Akhirnya kini anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan informasi detilnya.

Hal itu terlihat dari teaser video yang diberikan oleh Google, terkait Stadia yang akan segera mereka umumkan hari ini jam 9 pagi waktu Amerika Serikat. Berserta dengan harga, game dan spek lengkapnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Stadia adalah cloud gaming yang mungkinkanmu lakukan streaming beberapa game PC maupun console hanya dengan menggunakan internet. Dengan support 4K/60 fps dengan HDR hingga maksimal 8K 120 fps, Google yakin ia mampu gaet gamer dari seluruh dunia. Selain hadirkan game PC pada jajaran utamanya, Stadia juga akan hadirkan game eksklusif yang hanya ada dalam platform teranyar Google tersebut.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Stadia akan dirilis selain 2019, namun kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.