Google Stadia Diyakini Sedia Ghost Recon Breakpoint dan Destiny 2

Gamequarters.net – Pada konferensi pers terkait peluncuran Google Stadia, ada juga 2 game yang diklaim bakal tersedia dalam teknologi buatan Google terbaru itu.

Seperti yang dilansir oleh Kotaku sebelumnya, yang merilis jika Ghost Recon Breakpoint dan sejumlah game lain seperti Destiny 2 akan dihadirkan dalam Stadia.

Namun sampai saat ini masih belum ada penjelasan lengkap mengenai harga yang diberikan dan metode pembayaran. Hal ini dipercaya akan menjadikan Stadia, kelaknya memadukan antara bisnis langganan dan pembelian untuk perorangan.

Sedangkan yang dikabarkan oleh dataminer, terkait kehadiran Destiny 2 dalam Stadia malahan semakin diperkuat. Itu terbukti setelah informasi gambar corss-save yang tercantum dalam filenya.

Walau belum mendapatkan pemberitahuan secara langsung oleh pihak Google, kita akan mengetahui dengan sendirinya malam nanti setelah mereka memberikan pernyataan secara resmi.

Selengkapnya bisa kamu ketahui dengan membaca perkembangan dari Game Ghost Recon Breakpoint, Destiny 2, dan Google Stadia agar kamu tak ketinggalan update beritanya.