Graveyard Keeper, Game Penjaga Kuburan Yang Kini Tersedia Di Android

Pada bulan lalu, tinyBuild menyatakan secara resmi bahwa mereka akan mengadaptasi salah satu game terbaik mereka ke dalam bentuk versi mobile yaitu Graveyard Keeper. Mulai hari ini kalian sudah bisa membeli dan langsung memainkan game itu ke dalam perangkat Android.

Tentunya ini bukanlah sesuatu yang mengherankan, karena game simulasi lainnya yang memiliki kesamaan seperti stardew valley diketahui juga membuat versi dalam bentuk mobil dalam bulan sebelumnya.

Sementara untuk kamu yang belum pernah memainkan game Graveyard Keeper. Gameplay-nya yaitu mengharuskan para pemain menjadi penjaga kuburuan yang akan mengotopsi mayat, mengubur mayat dan akan mendapatkan sertifikat usai menguburkan mayat yang selanjutnya bisa dijual demi menjadi uang.

Sederhananya, Harvest dalam versi yang lebih dark dan menarik. Kerennya lagi kamu bisa membuat gereja mu sendiri, mengumpulkan masa, dan mempraktisi ilmu hitam untuk membantumu dalam game tersebut.

Nah. jika kalian tertarik dengan game Graveyard Simulator tersebut, silahkan download dan mainkan game tersebut di Android Google Play