Gravity Interactive Resmi Rilis Game Mobile Bertajuk Puzzle Bisa Diunduh Melalui Playstore

Gamequarters.net – Pada Kamis (20/06/2019) lalu, Yoshinari Kitamura, selaku CEO dari Gravity Interactive menyampaikan secara resmi terkait perilisan game mobile terbaru yang dikembangkan mereka yang kini siap untuk digunakan.

Video game bertajuk Puzzle yang bernama Ragnarok Poring Pop itu, rupanya sudah bisa dimainkan oleh para pengguna Android yang dapat diunduh sekarang juga melalui Playstore.

Baca juga: Luigi’s Mansion 3 Masih Dalam Penggembangan, Nintendo Tunggu Kepastian Dari Developer

Mungkin, Ragnarok sendiri sudah menjadi salah satu ikon yang sudah mendapatkan kesuksesan terlebih dahulu selama bertahun-tahun. Apalagi Gravity juga sudah banyak menghadirkan banyak game anyaran seperti Ragnarok Eternal Love atau Ragnarok Dawnbreak dan masih banyak lagi.

Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini perusahaan asal Amerika Utara itu kini menghadirkan game puzzle dengan tema poring. Sedangkan Poring merupakan monster yang menjadi icon utama dalam permainan Ragnarok Poring Pop.

Memiliki gameplay yang mudah dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, dimana para pengguna hanya perlu mencocokkan dua atau lebih poring yang saling berdekatan.


Sementara itu game Ragnarok Poring Pop juga mempunyai sistem leveling. Dengan meningkatkan level kamu semakin tinggi, maka semakin besar juga skor yang bisa kamu dapatkan.

Ketika para pengguna sudah mencapai rank tertinggi,  pemain tersebut akan menerima hadiah di dalam permainan untuk setiap minggunya. Kamu juga bisa melihat daftar peringkat di dalam Ragnarok Poring Pop dari masing-masing negara dan memberikan peluang untuk selanjutnya menghadirkan kompetisi dalam skala internasional.

Selain itu melakukan pembelian cash. Item premium yang ada di dalam game juga  bisa didapatkan dengan menyimak iklan yang tersedia. Tentunya hal itu membuat semua pemain yang berbayar maupun tidak berbayar bisa mendapatkan item premium.