Hadir Kembali Game Terbaru Pokemon Rumble Rush Khusus Pengguna Android

Gamequarters – The Pokemon Company belum lama ini meluncurkan game terbarunya yang diberi nama “Pokemon Rumble Rush” tanpa memberikan pengumuman bagi masyarakat. Game yang dikenal sebelumnya dengan Pokeland di tahun 2017 silam itu secara mengejutkan hadir kembali dengan nama barunya.

Pihak dari Pokemon sendiri sudah menyediakan laman resmi mengenai game tersebut dan dikabarkan bahwa game terbaru buat mereka itu hanya bisa diunduh melalui Google Playstore untuk wilayah Australia yang selanjutnya akan dikembangkan lagi untuk seluruh pengguna Android maupun IOS.

Namun, untuk kamu yang penasaran ingin memainkan game Pokemone Rumbel Rush itu mungkin bisa memainkannya dengan mengunduh apknya terlebih dahulu.

Baca juga: Game Auto Chess Mobile Menuju Tahap Open Beta, Bisa Didownload Melalui App Store

Game Pokemon rumble rush ini sendiri merupakan game Fast Paced Action pokemon game, dimana pemain akan menggunakan beragam pokemon untuk mengeksplore sebuah area. Dalam eksplorasi tersebut, pemain juga bisa menangkap pokemon lain dengan mengalahkan pokemon lain.

Untuk Gameplay sendiri juga cukup praktis dijelaskan, dimana para pemain hanya perlu melakukan tap, hold dan release demi mengeluarkan skill yang dimiliki setiap pokemon yang kamu miliki. Lalu selanjutnya para pemain bisa melatih setiap pokemon yang dimiliki demi meningkatkan kemampuan serta ability dari pokemon miliki anda.

Pokemon Rumble Rush tentunya akan menjadi game yang pastinya di download oleh para penikmat seri game pokemon. Namun, apakah game tersebut dapat menandingi kepopuleran Pokemon GO yang dibuat oleh Niantic inc? Kita hanya bisa menunggunya.