Harapan Besar Techland Atas Game Zombie Buatnya, Dying Light 2

Dying Light 2, Game bergenre Zombie diketahui bahwa pihak pengembang memiliki harapan besar dalam kesuksesannya kelak di E3 2019 mendatang.

Berita Game – Pengembang Techland kayaknya tidak pas untuk tidak mengikuti perkembangan tren yang memiliki resiko cukup besar. Dengan meluncurkan Dying Light: Blood sebagai game bertema Battle Royale yang dapat dikatakan bukanlah sebuah gagasan yang baik bagi mereka. Pihak develpoper asal Polandia itu tampaknya harus mempertimbangkan kembali, setelah sedikitnya jumlah pemain yang tertarik untuk mencoba game selingan Dying light tersebut.

Syukurnya, Techland memiliki janji untuk membawa franchise Dying Light ke sebuah perubahan yang cukup besar. Setelah tahun sebelumnya, mereka sudah meresmikan kelanjutan seri game FPS Parkour Zombie ini pada lanjutan kedua Dying Light 2. Tidak banyak memang hal yang bisa ketahui selain dari adanya konsep “dynamic choice matter” yang saat ini juga akan mempengaruhi keadaan area yang kamu telusuri.

Tepat kemarin, akun Twitter resmi game Dying Light 2 baru saja mengunggah informasi penting bila Techland akan kembali memperlihatkan pembaruhan lengkap game ini di event E3 2019 kelaknya. Bisa dipastikan bahwa akan ada demo gameplay panjang beserta fitur-fitur baru menarik yang ingin Techland tunjukan kepada para fans game Dying Light. Bahkan, ada pula kemungkinan bila mereka bisa langsung segera mengumumkan tanggal perilisan dari game ini.

Disamping itu, Techland pun juga menjanjikan sekaligus menyebut bila game Dying Light 2 adalah sebuah proyek terambisius mereka semenjak pertama kali berkiprah di industri sejak tahun 1991 silam. Sehingga cukup menarik untuk menantika kejutan yang akan siap Techland bawa demi memuaskan dahaga para penggemarnya.

Event E3 2019 sendiri dijadwalkan siap berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juni mendatang di gedung Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.