Hero Bane Berpeluang Dapat Revisi Kembali Dari Moonton Dalam Pembaruhan Selanjutnya!

Gamequarters – Belum lama ini secara resmi pihak Moonton memberikan pengumuman secara resmi di dalam game MOBA andalannya yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan ketenaran dari setiap hero yang dianggap cukup jelek di mata para penggunanya.

Menurut informasi yang beredar, jika hero bertipe fighter bernama Bane yang sebelumnya sudah mendapatkan revisi atau perbaik sebanyak 2x berpeluang besar akan menerima revisi untuk ketiga kalinya.

Memang sebelumnya, Bane sudah pernah mendapatkan perbaikan untuk masalah tampilan hingga skill secara keseluruhannya, meski hingga saat ini Bane tidak pernah menjadi hero yang sering digunakan oleh para pemain.

Tentunya itu membuat Bane terlihat seperti hero yang kurang bagus yang cocok untuk digunakan sebagai trolling di dalam pertandingan.

Meski mendapatkan revisi dalam bentuk tampilan yang membuat lebih kece seperti karakter bajak laut serupa Mr. Crab di film kartun Sponge Bob tetap saja tidak mampu untuk meningkatkan ketenarannya.

Tentunya itu membuat Bane mendapatkan pembaruhan yang sudah diterapkan di Advanced Server yang mendapatkan perbaikan untuk skil secara keseluruhan.

Berikut ini adalah pembaruhan skill yang diterima oleh Hero Bane seperti.

Skill 1 Crab Claw Canon yang sebelumnya menembakkan bola meriam yang akan meledak dan memberikan kerusakan secara area di belakang musuh saat terkena target atau mencapai jarak tempuh yang dimilikinya.

Tapi dalam perubahan terhadap skill 1 Bane, dimana bola meriam yang ditembakkan akan melompat-lompat dan memberikan kerusakan yang lebih besar lagi.

Untuk Skill 2 Bane yaitu Rum tidak akan menerima perubahan dalam pembaruhan tersebut.

Terakhir, bagi skill ketiga atau lebih tepatnya Ultimate yaitu Deadly Catch yang akan menerima perubahan secara keseluruhan mulai dari serangan hingga kerusakan yang diberikan. Skill Ultimate miliki Bane bisa dihindari dengan mudah oleh mushnya, walau memiliki kerusakan yang mencakup area. Tapi kini Skill ini akan memberikan kerusaakan dalam satu arah yang cukup besar dan parahnya lagi akan memberikan efek knockback dan slow (Attack speed, Movement speed) sehingga musuh akan kesulitan untuk lari dari kejaran bane.

Pastinya ini akan memberikan kejutan bagi pemain Mobile Legends yang sudah menjadi rahasia umum jika tidak ada pemain yang memiliki epspektasi cukup besar untuk hero satu ini.

Tapi dilihat melalui potensi yang akan didapatkan dari hasil perbaikkan ini, tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna untuk melihat apa yang dapat dilakukan Bane selanjutnya.

Pembaruhan ini tidak hanya meningkatkan kerusakaan yang diberikan Bane, tapi juga keahliannya untuk menghasilkan kerusakaan dalam team fight secara keseluruhan karena skill yang diberikan oleh Bane kali ini akan memberikan kerusakaan dalam bentuk area.

Selain itu akan membuatnya menjadi hero yang cukup overpower yang bisa terlihat pada late game bagi musuh yang berkumpul di satu area.