Kemco Resmi Umumkan, Frane : Dragon’s Odyssey Siap Dirilis Untuk Mobile

GameQuarters – Belum lama ini terdengar kabar dari Kemco, salah satu perusahaan yang menggembangan berbagai macam game mobile bergenre JRPG yang cukup tekenal. Secara resmi umumkan, atas peluncuran game terbarunya dalam bentuk mobile.

Mungkin, sebelumnya kamu pernah memainkan atau mendengar tentang game Frane : Dragon’s Odyssey yang dapat digunakan para pengguna di Steam, kini akan ditampilakn secara langsung ke dalam bentuk mobile yang terdengar sudah memasuki tahap pre-registrasi di Google Play Store.

Frane : Dragon’s Odyssey, diketahui menjadi game terbaru JRPG yang dihadirkan oleh Kemco memiliki plot cerita tentang Kunah dan Riel. 2 pasang naga yang bersemayang di tubuh manusia, dan alur ceritanya sangat asik dan memukau ketika mereka berdua turun ke bumi dengan tujuan mencari seorang malaikat bernama Escude untuk dibawa kembali ke Vanneth.

Memiliki kesamaan dengan game JRPG lainnya, karena game ini sengaja dibuat spesial di alur ceritanya, dimana para pemain akan mengikuti cerita dibalik Kunah dan Riel tersebut. Pemain akan berkelana di dunia, membuat item, bertarung dengan monster dalam dunia tersebut. Namun tak seperti JRPG lain yang menggunakan sistem Turn based, Frane : Dragon Odyssey menggunakan sistem hack and slash action game.

Hingga saat ini pihak Kemco belum memberikan informasi selengkapnya soal tanggal peluncuran untuk bentuk Smartphone. tapi bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk dapat memainkan game tersebut, kalian bisa mendapatkannya secara juga di Steam dalam bentuk PC.