Komunitas Mobile Legend: Bang Bang Di Semarang Hadir Bagi Kalangan Tuna Rungu

Gamequarters – Game bertajuk MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, diketahui menghasilkan sebuah komunitas yang dimainkan oleh kalangan Tuna Rungu di Semarang.

Mobile Legends : Bang Bang menjadi salah satu game bergenre MOBA yang sangat booming di tengah masyarakat Indonesia. Rupanya bukan hanya menjadi game yang cocok untuk dimainkan dalam mengisi waktu luang saja. Karena game yang bisa dimainkan oleh segala kalangan ini, juga bisa mnejadi sebuah profesi dan juga ajang silaturahmi.

Pasalnya di bulan yang istimewa ini, ternyata banyak komunitas pemain MLBB ini berkumpul bersama dalam sebuah komunitas.

Dengan dibuatnya komunitas ini dihadirkan untuk bisa berkumpul dan bermain bersama menjadi ajangan bertukar pikiran tips serta trik yang dapat dilakukan supaya bisa bermain lebih ahli dan lincah di dalam game tersebut.

Sebuah komunitas asal Semarang yang bernama DLT E-Sport berdiri sejak Juli 2018 menjadi komunitas MLBB yang dihadirkan bagi Tuna Rungu dengan total 23 anggota. Meski komunitas ini diikuti oleh para anggota yang memiliki disabilitas.

Tak menghalangi mereka untuk tetap semangat dan ceria. Mereka juga kerap berkumpul, menggemari serta menikmati permainan MLBB ini. Komunitas DLT Esport ini berkumpul setidaknya 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama. Nah, bagaimana dengan kalian sendiri para pemain MLBB.