Laku Terjual Dalam Waktu Setengah Jam Di Amerika Serikat, Konsol Valve VR Kit

Diketahui salah satu konsol bauta Valve yaitu VR Index Valve yang dipasang harga sekitar $ 1.000 ternyata laku keras dalam pasaran di hari pertama pre-order. Menurut informasi VR, paket yang disediakan sudah habis tidak lebih dari setengah jam untuk pasaran Amerika Serikat.

Masih belum diketahui berapa unit yang akan disediakan oleh Valve dalam fitur pre-order tersebut. Tapi dengan kejadian yang diberitakan sebelumnya mengungkapkan bahwa perangkat keras yang terbilang cukup membutuhkan banyak uang yang baru saja diumumkan menyatakan bukan jadi masalah bahwa produk tersebut dalam terjual dengan cepat, ini akan menjadi petanda baik tentang banyaknya orang yang masih menginginkan VR menjejali dalam dunia game.

Selain itu kamu juga bisa mengorder kit di Steam, yang memberikan headset, dua Controller, dan dua base stations. Melakukan pengorderan itu bukan berarti kamu harus untuk membelinya, menurut situs web, jika kamu sudah melakukan pre-order maka kamu akan mendapatkan email lanjutan terkait pembelian item tersebut, dan Apabila kamu sudah setuju untuk melakukan pembayaran barulah pihak Valve memberikan rincian jumlah stok yang tersisa, jadi bagi yang sudah bayar yang akan dihitung berapa banyak jumalh stok yang terjual dan masih ada.

Berikut ini adalah jadwal pemesanan item untuk pasaran di Amerika Serikat yang bisa kamu ketahui dibawah ini.

valve vr

– Kit Indeks VR (headset, pengontrol, dan stasiun pangkalan) dapat dikirimkan mulai 30 September 2019.
– Headset dan Controller (tidak termasuk Base stations) dapat dikirimkan mulai 31 Agustus 2019.
– Headset baru dikirimkan pada 31 Juli 2019.
– Kamu saat ini dapat membeli pengontrol Indeks dan Base stations secara terpisah, dan nantinya akan dikirim pada 28 Juni 2019.

Untuk kamu yang juga masih dapat mengorder pake VR lengkap, namun pengiriman baru terdaftar setidaknya untuk tanggal 30 September 2019.