Luigi’s Mansion 3 Masih Dalam Penggembangan, Nintendo Tunggu Kepastian Dari Developer

Gamequarters – Walaupun sudah direncanakan akan disediakan dalam tahun 2019 ini dalam perangkat Nintendo Switch. Sepertinya game buatan dari Next Level Games yaitu Luigi’s Mansion 3 masih dalam tahap penggembangan dan belum mendapatkan tanggal yang cocok untuk memulai perilisan untuk para pengguna.

Menurut pernyataan Bill Trinen ketika dalam wawancara Polygon pada pekan lalu. Telah diketahui bahwa Nintendo masih ingin pihak penggembang dapat menaruh perhatian lebih bagi game itu dan sesuai yang mereka harapkan sehingga Luigi’s Mansion 3 itu benar-benar siap untuk dirilis.

“Kami masih menantikan mereka (Next Level Games) untuk memberikan informasi terbaru dan kami akan menentukan tanggal yang tepat untuk meluncurkan game tersebut,” kata Bill Trinen.

Sementara itu, perhatian dari pihak Nintendo terhadap game dan pembuatnya itu juga menjadi perhatian dengan pengumuman yang disampaikan oleh Animal Crossing” News Horizons belum lama ini.

Selepas para pengguna telah mengetahui soal gameplay dari game yang sudah dinanti-nantikan itu bakalan ditunda hingga tahun depan.

Baca juga: Penjual Aksesori Gaming, Tak Sengaja Tampilkan Versi Terbaru Nintendo Switch

Presiden dan sekaligus CEO Nintendo of America, Doug Bowser mengungkapkan bahwa perusahaannya tidak akan memasaarkan game yang masih dalam tahap pengerjaan dan hal itu demi memastikan kinerja baik dari setiap pegawainya. Kehidupan kerja yang seimbang di waktu yang tepat.

Selain itu, Charlie Scibetta dari Nintendo juga menambahkan bahwa itu akan memberikan hasil yang merugikan untuk setiap pengguna yang telah menunggu seri terbaru dari game ini dan jika Nintendo memaksa untuk segera merilisnya.