Magic Chess: Bang Bang, Game Autobattler Bertajuk Mobile Legends

Gamequarters.net – Saat ini memang dikabarkan bahwa setiap perusahaan penggembang game tengah bersaing dalam membuat game bergenre autobattler. Untuk game dengan genre itu memang tengah berada di peringkat teratas untuk game mobile yang paling banyak diunduh para pengguna.

Hal yang sama seperti dilakukan oleh satu developer, Kaka Games yang baru saja merilis game terbaru mereka berjudul Magic Chess: Bang Bang yang terlihat mengadaptasi untuk setiap karakter yang terdapat di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Rockstar Diisukan Kembangkan Bully 2 Berlatar Belakang Universitas

Nantinya kamu bisa menggunakan bakat dari setiap hero yang ada seperti Immortality Argus, Kekuatan es dari Aurora, Selena dengan kemampuan Stunnya dan masih banyak lagi hero yang dapat kamu gunakan.

Sementara itu, untuk dalam sepertandingannya terdiri dari 8 pemain yang akan bertanding antara satu dengan pemain lainnya. Para pemain dapat mengumpulkan hero sesuai yang kalian inginkan dan menyusunnya untuk bertarung dengan pemain lainnya.

Meskipun menggunakan hero-hero yang terdapat di dalam Mobile Legends, tapi pihak Moonton masih belum memberikan pernyataan secara resmi mengenai game Magic Chess: Bang Bang tersebut.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba game Magic Chess : Bang – Bang , kalian bisa segera mendownloadnya di Google Playstore, ataupun APKpure untuk memainkannya.