Memasuki Tahap Pre-Registrasi, Ragnarok X Dawn Bagi Hadiah Item Senilai 2 Juta Rupiah

Berita Game – Gravity Corporation sebagai pihak penggembang dari game bertajuk RPG yang cukup populer untuk gamers di wilayah Asia yaitu Ragnarok Online. Diketahui perusahaan asal Korea Selatan ini di tahun 2018 kemarin, sempat menuai kesukses yang luar biasa melalui salah satu serial yang mereka hadirkan dalam bentuk game mobile dengan nama Ragnarok M: eternal.

Beberapa bulan sebelumnya, Gravity sempat memberikan pernyataan mengenai game mobile terbaru yang bernama Ragnarok X DawnBreak yang saat ini sudah mulai memasuki pre-registrasi. Game bertajuk Aksi dan RPG ini merupakan penggabungan antara Ragnarok Online dan Dawnbreak yang memang memiliki tampilan karakter 3D seperti Anime Jepang.

Bukan hanya memiliki alur cerita petualangan yang cukup unik, Rupanya pengisi suara dari setiap karakater dilakukan secara langsung oleh Aktor dan Aktri Jepang ternama yang membuat Game Mobile Ragnarok X DawnBreak semakin dan seru untuk diikuti.

Menghadirkan kontrol yang responsif dan mudah untuk dikendalikan oleh para pemain sehingga mampu membuat kombo tanpa batas dengan kombinasi skill yang memiliki efek yang cukup menawan.

Pada tahap pre-registrasi yang sudah dimulai sejak 26 April kemarin, setiap pemain yang ikutserta dalam tahap ini akan menerima hadiah langsung berbentuk item di dalam game senilai 2 juta rupiah yang akan dibagikan saat peluncuran game mobile tersebut.

Dalam melakukan pre-registrasi dari Game Ragnarok X DawnBreak cukup praktis yang bisa anda lakukan di halaman resminya melalui https://rodb.gnjoy.id/ dan lakukan pendaftaran segera sebelum tanggal 13 Mei mendatang. Selain itu rupanya Game Ragnarok X DawnBreak ini menjadi game pertama yang diluncurkan di tahun 2019 oleh Gravity Corporation Link Indonesia.