Mobile Legend: Bang Bang Siap Rilis Hero Baru Dengan 2 Health Bar

Berita Game – Bagi kalian para gamers yang hobi dalam bermain Mobile Legend: Bang Bang tentunya sudah tidak asing lagi dengan game bergenre MOBA dengan gameplay 5vs5 yang bisa anda mainkan melalui android maupun iphone yang anda miliki. Belum lama ini pihak pengembang dari Moonton telah merilis hero terbaru di advance server.

Hero terbaru bertipe Fighter dengan 2 bar darah yang pastinya sangat over power untuk anda gunakan.

Hero bernama X.Borg ini diketahui memiliki 2 bentuk perubahan yang bisa anda mainkan dalam bentuk pertamanya adalah saat menggunakan armor dengan tampilan health bar berwarna ungu dengan armor khususnya bernama Firaga Armor untuk bisa membunuh hero musuh. Ketika ia menggunakan bentuk armor itu, semua bentuk kerusakaan yang X.Borg terima akan mengenai health bar ungu tersebut sehingga X.Borg akan menjadi hero yang sangat tebal. Setelah armor tersebut hancur, maka ia akan berubah kebentuk formasi kedua yaitu Armorless form. Nah, berikut ini merupakan beberapa skill dari X.Borg yang bisa anda gunakan.

Untuk skill pertama yaitu Fire Missiles, X.borg akan mengaktifkan flamethrower dan menembakan api ke arah yang sudah menjadi target. Memberikan kerusakaan secara berkelanjutan dan meningkatkan temperatur dari seorang hero. Jika temperatur sudah mencapai maksimal, maka kerusakaan yang diterima musuh tersebut akan menjadi kerusakaan sebenarnya.

Selanjutnya skill kedua, Fire Stake, X.borg akan menembakkan 5 pasak ke target yang sudah ditentukan. Beberapa detik kemudian, pasak tersebut akan kembali ke tubuhnya dan setiap pasak akan memberikan kerusakaan keada musuh dan menarik mereka. Skill ketiga atau Spesial skill yaitu Last Insanity, X.Borg akan berputar dan menembakkan api di sekelilingnya selama beberapa detik dan ia akan meledakan armor yang ia gunakan serta memberikan kerusakaan yang sesungguhnya bagi musuh yang berada disekitarnya. Tapi skill spesial (SS) dapat anda gunakan ketika X.Borg sedang berada di bentuk Firaga Armor.

Selain itu terdapat skill pasif yaitu Firaga Armor, dimana X.borg akan menggunakan Firaga Armor yang memberikan tambahan bar health yang berwarna ungu. seluruh kerusakaan yang ia peroleh hanya akan terkena Firaga Armor terlebih dahulu selama Firaga Armor masih digunakan hingga health atau Firaga Armor habis. Selanjutnya ia akan berguling ke arah yang sudah ditentukan, melepas armornya dan berubah kebentuk armorless form. Ia akan kembali menggunakan Firaga Armor jika energy sudah full kembali.

Setelah mengetahui kehebatan hero terbaru dari Mobile Legend terbaru ini, pastinya para pemain sudah tidak sabaran untuk menggunakannya. Ayo kita tunggu bersama hingga tersedia di server utama, ya!