Mobile Legends: Bang Bang Rencana Revisi Odette Yang Makin Overpower

Gamequarters – Moonton selaku penggembang game mobile bertajuk MOBA yang cukup populer terutama di Indonesia berencana untuk melakukan pembaruhan dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah game khususnya Mobile Legends: Bang Bang, diketahui untuk setiap hero yang memiliki kekuatan diatas rata-rata atau biasa dikatakan Overpower menjadi pilihan utama dari para pemain. Hal ini membuat banyak hero yang memiliki pick rate rendah seperti Odette menjadi jarang untuk digunakan.

Tentunya demi meningkatkan pengguna dari setiap hero yang berada di dalam gamenya tersebut. pihak Moonton akhirnya memiliki rencana untuk melakukan pembaruhan secara keseluruhan dalam game andalannya itu dan Odette akan dilakukan perbaikan atau revisi terhadapan buff untuk ultimatenya.

Skill ultimate yang dimiliki Odette adalah bernyanyi yang akan memberikan kerusakaan terhadap musuh yang berada disekitarnya, tapi yang menjadi kelemahannya adalah ultimatenya cukup mudah untuk dibatalkan oleh musuh yang sudah menjadi rahasia umum para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

pembaruhan odette

Karena Hero Odette akan mati terlebih dahulu sebelum menghabis musuh-musuh yang berada disekitarnya. Meskipun demikian, berkat pembaruhan ini akan menambahkan damage yang diberikan oleh skill ultimate dari Odette yang awalnya sekitar 30% menjadi 60% dan pastinya ini akan memberikan kerusakaan yang lebih besar dibandingkan sebelumnya membuat hero mage ini menjadi sangat overpower.

Dengan pembaruhan ini membuat ghero mage yang sebelumnya dipandang sebelah mata, karena health serta ultimate sebelum di buff tersebut, akan menjadi lebih kuat ketika bertarung di Land of Dawn.