Mobile Legends Berikan Sanksi Tegas Bagi Setiap Pemain Melakukan Pelanggaran

Gamequarters – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai game bergenre MOBA yang cukup populer di dunia, mulai memberikan sanksi tegas bagi setiap pelanggaran yang ada di dalam game buatan Moonton tersebut.

Mungkin kita sudah mengetahui bahwa yang menjadi salah satu masalah serius yang ditangani oleh para pengembang game online adalah campuran tangan dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab dalam menggunakan plug-in maupun cheat yang bisa merusak suasana bermain game.

Ternyata game sebesar Mobile Legends mengalami hal yang serupa dan membuat pihak Moonton, tepatnya hari Kamis kemarin membuat pengumuman terkait dengan aturan yang diberikan bagi setiap pengguna yang menggunakan plug-in bernama map hack.

Di dalam unggahan itu, pihak Mobile Legends menampakkan beberapa nomor id dari setiap pemain yang terkait aturan yang sudah diperiksa secara lanjut.

Pasalnya, Pemain yang menggunakan plug-in map hack tersebut, dapat melihat dimana posisi musuh berada, di Map . Sehingga pemain tersebut, tidak dapat di ganked di dalam match tersebut. Selain itu, musuh juga dapat mengetahui dimana posisi musuh yang bersembunyi di dalam rumput / semak, sehingga mereka tidak dapat di kejutkan. Hal ini lah yang membuat para pemain mobile legends merasa kesal dengan gamenya. Karena hal ini benar – benar mengurangi pengalaman bermain game tersebut.

Namun, Moonton sendiri ternyata telah memperketat keamanannya. Karena setiap minggunya, pemain yang telah melakukan laporan / report kepada musuh, akan segera ditindak lanjuti oleh sistem keamanan dari moonton mobile legends. Sehingga mereka akan mendapatkan peringatan keras terkait dengan pemain yang telah melanggar peraturan tersebut. Jadi untuk kalian para pemain mobile legends, tidak usah takut karena sedikit demi sedikit moonton akan terus saja membasmi para pemain yang berlaku curang di dalam gamenya.