Moonton Akan Revisi Skill Ultimate Zhask Di Game Mobile Legends:Bang Bang

GameQuartes – Diketahui pihak Moonton, selaku penggembang game bergenre MOBA yaitu Mobile Legend. Dalam waktu dekat ini akan merevisi salah satu hero bertipe magenya.

Belum lama ini terdengar pemberitahuan bagi seluruh penggemar game yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Mobile Legends yang akan melakukan revisi terhadap hero, Zhask.

Dalam pengerjaannya diketahui bahwa Zhask akan mendapatkan perubahan bagi skill ketiganya atau skill ultimatenya saja. Dimana, Zhask akan bisa menunggangi Joninya yaitu ultimatenya tersebut dan ia dapat menekan kembali skill tersebut untuk masuk kembali ke dalam joninya.

Ketika sang hero utama, Zhask masuk kedalam Joni, maka dirinya tidak akan terkena damage dan tidak bisa ditandai saat ultimatenya sedang berlangsung.

Hal yang membuatnya semakin keren adalah Zhask masih bisa menggunakan skill 1 yaitu memindahkan Joninya dan juga menggunakan semau skill yang dimilikinya yang menurut kami akan menjadi perubahan dengan dampak Overpower sekali bagi pengguna Zhask.

Berikut ini adalah video yang diunggah oleh Hororo-Chan mengenai revisi Zhask tersebut.