Moonton Siap Hadirkan Role Hero Terbaru Di Mobile Legends Dalam Pembaruhan Selanjutnya!

Gamequarters.net – Moonton selaku penggembang dari salah satu game MOBA yang cukup laris di dunia. Memang sering melakukan pembaruhan yang sangat mengejutkan untuk setiap penggunanya.

Belum lama ini terdengar kabar yang dicantumkan dalam Advance Server, Mobile Legends: Bang Bang yang mengatakan jika pihak developer asal China itu berencana untuk menambah item berserta konten terbaru yang akan memberikan perubahan besar di dalam pertandingannya dengan memasukkan role hero terbaru yang disebut dengan Roamer di dalam game tersebut.

Dalam pembaruhan itu, akan memasukkan sebuah tab item baru yang diberi nama Roamer dan di dalam tab tersebut akan ada 5 item baru yang akan dipasangkan pada Mobile Legends selanjutnya seperti Wooden Mask, Iron Mask, Awe Mask, Courage Mask, Shadow Mask dan Awe Mask.

Untuk setiap Item akan memiliki 2 skill passive yang sama yaitu:

  • Devotion : Pemain akan menerima gold sebesar 2 dan exp setiap 4 detik. Tentunya dengan memiliki item ini membuat para pemain tidak bisa menerima EXP maupun gold ketika terdapat pemain yang berada di sekitarnya.
  • Thriving : Ketika ranking Gold maupun EXP mu berada di peringkat terbawah di tim mu, maka kamu akan mendapatkan tambahan 15 gold dan EXP setiap 4 detik dan kamu akan mendapatkan tambahan 50% Gold dan EXP setiap kali melakukan assist.

Dengan dihadirkannya item terbaru itu,  secara tidak langsung mengharuskan para pemain untuk berpindah-pindah lane demi menolong rekan setimnya baik itu dalam hal push maupun membunuh musuhnya.

Hal ini membuatnya menerima role baru yang diyakini sebagai Roamer (Pengelana) di dalam permainan. Saat menggunakan item tersebut, tidak dapat membuat kamu untuk bertahan di lane tersebut bersama temanmu, yang bisa membuat kamu tidak menerima EXP sehingga terpaksa harus tetap berkeliling dalam satu map.

Meksi terdapat banyak kelebihan dengan menggunakan item tersebut, seperti tambahan gold dan exp setiap 4 detiknya, mendapatkan tambahan movement speed, serta mendapatkan adisi stun, team buff, dan dapat menghilang dengan menggunakan skill dari item tersebut (Selengkapnya akan dijelaskan di artikel berikutnya).

Role baru Roamer ini akan bergantung pada hero yang membeli item tersebut, dan item ini bisa digunakan untuk siapa saja tidak terkecuali oleh role ataupun hero tertentu. Namun, tentu saja ada beberapa hal seperti hilangnya exp yang kamu terima, dan kamu tidak dapat berdiam di satu tempat, akan tetapi bagaimana pemain bisa memaksimalkan item tersebut akan menjadi tantangan tersendiri. Nah, bagaimana menurut dengan item yang memberikan role baru tersebut. Apakah ini menjadi update yang akan mengubah mind set kamu dalam bermain mobile legend? kita lihat saja nanti saat sudah keluar di Original server.