NetEase Bakalan Rilis Game MMORPG, Dawn of Isles Bulan Juni 2019 Mendatang

Gamequarters – Dikabarkan bahwa NetEase secara resmi mengumumkan bakal rilis game terbarunya bertajuk MMORPG yang diyakini bulan Juni 2019 mendatang.

Untuk kamu para penggemar game mobile, pastinya sudah pernah mendengar NetEase yaitu perusahaan pembuat banyak game mobile yang cukup terkenal dan berkualitas ini. Berencana untuk meluncurkan proyek game terbarunya bertema MMORPG yaitu Dawn of Isles.

Dalam game ini diketahui kamu akan disugukan gameplay mengenai prasejarah, Nantinya para pemain akan diajak untuk berpetualang dalam sebuah pulau yang dihuni banyak mahluk purbakala.

Hadir dengan tampilan 2D yang cukup simple, tapi menarik. Rupanya Dawn of Isles dipercaya mampu menarik minat dari ratusan ribu para pemain yang ingin memainkannya. Bukan hanya itu, game Dawn of Isles menyediakan dunia yang open world secara bebas berpetualang, menjelajahi fitur yang ada di dalam game tersebut.

Para pemain bisa memakai seperti memancing, bertani, melawan berbagai monster yang ada serta juga menyelesaikan setiap misi yang terdapat dalam game tersebut.

Bukan hanya itu karena pemain dapat memilih 4 Job yang memiliki keunikan untuk setiap karakter yang tersedia seperti Fighter, Ranger, Dancer dan juga Warmage. Kamu juga bisa menyesuaikan tampilan dari karakter yang digunakan agar lebih keren dan beragam di dalam game tersebut mulai dari rambut jenis muka hingga mengatur mancung tidaknya hidung karakter yang telah kalian pilih. Jadi tidak ada satupun karakter yang sama di dalam game tersebut.

Nah kerennya dari game mobile MMORPG yang satu ini adalah game ini merupakan perpaduan yang pas antara elemen survival, crafting, building, hingga MMORPG sehingga game ini menjadi salah satu game yang patut ditunggu untuk kalian para MMORPG lover. Game ini akan dirilis secara official di android Google store pada tanggal 4 Juni 2019 depan.