Nihon Falcom Ungkapkan Episode Terbaru Dari Legends Of Heroes: Trails

Gamequarters.net – Bukan hanya Ys, Legend of Heroes: Trails menjadi salah satu game bertajuk JRPG yang sangat terkenal kembangan Nihon Falcom yang memilki cerita mengenai seputar militer dan politik yang telah memiliki banyak penggemar di Jepang hingga luar negeri.

Dengan rencana pengeluaran Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV di Jepang dengan akhir yang masih tampak memiliki cerita selanutnya. Nihon Falcom terlihat sudah menyediakan cerita sambungan dari episode Trails atau Kiseki terbarunya.
Trails

Presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo menyiarkan secara langsung dan membagikan informasi terkait dua potongan dari episode Trails yang telah dicetak di atas kertas dengan menampilkan karakter berserta lokasinya.

Lalu dirinya mengungkapkan jika game buatan mereka dengan engine terbaru, berkemungkinan menghadirkan tampilan gambar yang akan meningkat dibandingkan episode sebelumnya.

Untuk dua tokoh misterius juga mereka hadirkan melalui edisi terbaru dari majalah bulanan Dengeki Playstation.

Baca juga: Salah Satu Pengguna Habiskan 36 Juta Rupiah Dalam Sehari Demi Bermain Candy Crush

Hingga saat ini, versi berbahasa Inggris dari Legend of Heroes: Trails of Cold Steel baru capai hingga seri ketiganya saja yang akan dirilis bulan September nanti di PlayStation 4. Belum ada kejelasan kapan versi Inggris seri keempat dan kemungkinan lanjutannya di seri kelima atau mungkin spin-off akan dirilis.

Baca terus tentang Legend of Heroes untuk tahu berita teranyar dari salah satu franchise andalan Nihon Falcom tersebut.