Outright Games Siap Rilis Film Jumanji Ke Dalam Bentuk Game Terbarunya

Gamequarters.net – Sempat dipopulerkan kembali melalui film kaca lebar di tahun 2017 lalu, Jumanji direncanakan akan segera dibuat ke dalam bentuk gamenya.

Outright Games akan mengerjakan proyek terbarunya itu dan berniat untuk menambahkan karakater ikonik yang diperankan oleh The Rock, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan dalam tampilan 3D serta nantinya game ini akan dinamai JUMANJI: The Video Game.

Seperti yang diketahui gameplay dari game terbaru ini akan mengajak para pengguna untuk menelusuri hutan belantara yang menyimpan berbagai misteri di dalamnya.

Nantinya kamu bisa memainkan game ini secara online maupun offline dengan ditemani oleh AI yang akan setia membantumu. Setiap karakter Dr. Bravestone, Ruby, Mouse, dan Prof. Oberon miliki kemampuan uniknya masing-masing dengan batasan yang membuat mereka berbeda dari yang lain.

Sedangkan untuk setiap daerah yang kamu jumpai akan sangat berbeda dengan memiliki musuh yang berbeda pula. Dapatkah kamu mengumpulkan seluruh permata demi menyelamatkan Jumanji?

Rencana perilisan game “Jumanji: The Video Game” diperkirakan tanggal 15 November di PC, PS4, Nintendo Switch dan Xbox One.