Penjual Aksesori Gaming, Tak Sengaja Tampilkan Versi Terbaru Nintendo Switch

Gamequarters.net – Baru-baru ini dikabarkan bahwa karena pembaruhan daftar penjualan di sebuah situs toko online yang menjual aksesori gaming. Tanpa sengaja memamerkan tampilan terbaru dari versi Nintendo Switch Mini yang kini telah diketahui publik.

Situs Honson merupakan produsen aksesori video game asal Cina yang membuat case untuk PS3 dan Xbox 360 sejak tahun 2000 silam. Sepertinya mereka tidak sengaja mengungkapkan proyek kerjaan Nintendo untuk versi terbaru dari Nintendo Switch.

Baca juga: Game The Last Of Us Part 2 Bakal Dirilis Tanpa Fitur Multiplayer

Dimana mereka belum lama ini melakukan pembaruhan dalam laman situsnya dengan beberapa daftar produk mendatang, dan ternyata mereka memiliki seluruh bagian dari Nintendo Switch mini tersebut.

Honson

Tampak jelas hanya menampilkan case dan pelindung sampul, tapi tentu saja berita besar ini adalah perungkapan repetisi baru Nintendo sebagai perangkat yang sangat populer.

Jika melihat perubahannya, kontroler yang sebelumnya dapat dilepas dan kini terpasang yang menyambung ke dalam sistem. Hal itu pastinya akan mengurangi harga dan produk keseluruhan terasa sedikit lebih serasi.

Namun, belum diketahui dengan pasti soal ukuran layar akankah tetap atau malahan lebih kecil, tapi merupakan opsi “portabel saja” yang dikabarkan lama untuk Switch.Mengenai harga harga yang rendah akan membuat ini jauh lebih menarik bagi orang-orang bagi anaknya.