Rencana Hadirkan Multiplayer, The Surge 2 Siap Umumkan Tanggal Rilis

Gamequarters.net – Kemunculan game Soulsborne yang menjadi kembangan From Software memang memberikan pengaruh dalam skala besar dalam industri game. Dengan kesuksesan yang ia terima, membuat banyak developer yang berupaya untuk menciptakan hal yang serupa.

Namun untuk bisa memiliki keunikan secara tersendiri, maka mereka harus mengubah kembali produk tersebut secara tersendiri.

Hal itu sama seperti yang dilakukan Deck13 melalui judul souls-likenya – The Surge, yang menyediakan topik yang futuristik dibalut gameplay souls-like yang menantang, seri pertamanya terbukti mampu menuai kesuksesan yang luar biasa. Melihat hal kesuksesan tersebut, Deck13 & Focus Home Interactive tentu berupaya mengembangkan judul tersebut melalui seri keduanya.

Melalui laman penjualannya yang telah bisa diakses di Steam, selain akan menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih brutal, The Surge 2 akan menghadirkan sistem multiplayer didalamnya. Memang belum dijelaskan akan seperti apa sistem multiplayernya, namun tentunya akam sangat menarik bila game tersebut punya sistem ala Dark Souls, yang memungkinkan kalian bekerja sama melalui Co-op atau saling membunuh melalui invading.