Rockstar Diisukan Kembangkan Bully 2 Berlatar Belakang Universitas

Gamequarters.net – Bagi kamu fans sejati dari game “Bully” buatan Rockstar, pastinya senang mendengar rumor terbaru yang beredar belum lama ini. Pasalnya, perusahaan game anyaran asal Kanada itu  tengah disibukkan dengan proyek terbaru mereka yaitu Grand Theft Auto 6 (GTA 6) bersama dengan Bully 2.

Mungkin diantara kamu juga mengetahui bahwa sempat sebelumnya banyak pihak yang menyatakan bahwa kelanjutan dari Bully dalam masa pengerjaan. Walau akhirnya selama bertahun-tahun belum ada satupun isu yang dianggap benar.

Namun, diketahui belum lama kembali terdengar desas-desus terbaru yang mengetahui dengan jelas yang mengatakan bahwa pihak penggembang tengah bekerja keras terhadap Bully 2 tersebut.

Baca juga: Siap Bersaing Dengan Auto Chess, Tencent Bakalan Rilis Game Terbaru Berjudul Chess Rush

Seperti yang ditulis oleh salah satu pengguna Reddit, JackOLantern1982 jika para pemain akan disungguhkan dengan tokoh utama yang sama yaitu Jimmy Hopkins dalam kelanjutan Bully 2, dimana dirinya menjadi salah satu mahasiswa baru di sebuah universitas.

“Iya, akan kembali bermain sebagai Jimmy, mahasiswa baru di Universitas dan hanya sekedar itu yang saya ketahui,” ungkapnya.

Terdapat juga tanggapan yang merasa ada kejangggalan dengan informasi ini kembali di bulan Maret, Gerry Rosenthal, selaku pengisi suara Jimmy yang senang mendengar kabar kelanjutan game tersebut, tapi Rockstar Game masih belum menghubunginya mengenai proyek tersebut.

Tetapi Rosenthal bisa saja berbohong atau mungkin saja tidak menerima peran yang sama. Ditambah dengan karakter Jimmy yang semakin dewasa saat ini, Mungkin saja Rockstar Games akan mencari pengisi suara yang berbeda.

Sedangkan, JackOLantern1982 juga mengyatakan bahwa sumber yang ia dapatkan dari dua rekannya yang bekerja untuk Kotaku dan PC Gamer, berserta teman lainnya yang bekerja di dalam Rockstar. Banyak yang dengan cepat menunjukkan bahwa pengguna yang sebelumnya tidak memiliki rumor dikonfirmasi benar.

Selain itu, para penggemar dari games Bully berharap rumor itu menjadi kenyataan, masih penting untuk membawanya dengan sebutir harapan. Meski banyak rumor yang akhirnya mengecewakan mereka yang memilih untuk mempercayainya.