Sempat Ditarik Dari Pasaran, Disgae RPG Bakalan Di Rilis Kembali!

Gamequarters.net – Disgaea RPG menjadi game mobile yang sempat ditarik secara langsung dari pasaran. Setelah mengalami serangkai masalah saat berada di dalam permainan.

Belum lama ini secara mengejutkan, Nippon Ichi Software sebagai pihak penggembang akhirnya secara resmi memberikan informasi terbaru terhadap game yang sempat hilang dari kabar yang dimungkinkan akan dirilis sekitar September hingga Desember 2019 mendatang dan berita ini sudah diposting secara langsung dalam akun Twitter resmi dari Disgae RPG sendiri.

Game yang memiliki alur petualangan ini menjadi sangat difavoritkan oleh kalangan penggemar game RPG. Pasalnya game mobile yang dibuat bersama ForwardWorks ini menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para penggemarnya.

Selain itu, Disgaea RPG menjadi game RPG yang akan menghadirkan fitur permainan yang cukup unik seperti semi command turn based combat sistem, dimana pemain dapat memilih command apapun yang diinginkan untuk menggerakkan karakternya, mulai dari attack, skill, defense, dan sebagainya. Game ini akan menghadirkan beberapa karakter dari serial game sebelumnya dan tentunya masih dengan tingkat kekonyolan dan Overpowered skill yang dapat digunakan untuk membasmi semua musuhmu.

Walaupun begitu, kita cuman bisa berharap bahwa ForwardWorks dan NIS sanggup menepati janji mereka mengenai dan tetap mengupdate para fans yang telah setia menunggu penyelesaian game Disgaea RPG. Jika tertarik mengetahui lebih lanjut tentang Disgaea RPG, simak Official website mereka ataupun official twitter mereka untuk info lebih lanjut.