Setelah Sukses Dengan Game Flappy Bird, Kini Hadir Game Serupa Bertajuk Flappy Fighter

GameQuarters – Game Flappy Bird, buatan Dong Nguyen menjadi salah satu game yang cukup kontroversial di tahun 2014 silam. Diketahui bahwa banyak orang yang merasa geram dengan gameplay yang terdapat pada game tersebut membuat kamu mungkin ingin membanting ponsel.

Banyak juga game yang mulai menirunya dengan beragam bentuk tersendiri yang sempat muncul. Belum lama ini telah dirilis game Flappy Bird bertajuk pertarungan yang bisa anda miliki di smartphone bertipe IOS . Seperti namanya, kamu akan bertarung dengan burung khas dari Flappy sendiri menghadapi burun Flappy lainnya.

Meski memang dikendalikan oleh para pemain dalam game sendiri sangat terbatas atau simple karena memang dihadirkan untuk platform mobile, para pemain tetap dapat memberikan berbagai serangan kombo yang mematikan dan cukup keren. Dengan ukuran game mobile, Flappy Bird memiliki kontrol yang cukup responsif untuk melakukan serangan-serangan tersebut.

Berikut cuplikan video yang dapat anda lihat dibawah ini.

Lebih lanjut, Flappy Fighter ini sendiri nampaknya cukup terinspirasi dari game gelut seperti Seperti Fighter, mulai dari pakaian yang dikenakan oleh sang burung, hingga kombo serangan yang dihasilkan dan tentunya hadoken versi sang burung.

Namun sayang, Flappy Fighter sendiri hanya memiliki mode training dan mode melawan AI yang juga biasa-biasa saja. Belum jelas apakah sang developer akan menambahkan fitur-fitur baru kedepannya seperti melawan pemain lain misalnya, mengingat game ini sendiri memiliki potensial sebagai game untuk mengisi waktu luang, namun tetap engaging untuk pemain kasual.