Seven Knight, Update Spesial Hero Tara Adik Dari Klahan

Game Seven Knight yang dikembangkan oleh pihak Netmarble menjadi salah satu game versi mobile yang cukup terkenal di kalangan para gamers yang berada di Indonesia. Belum lama ini pihak Netmarble memberikan pemberitahuan untuk update hero terbarunya yaitu Tara, salah satu spesial hzero yang diyakini adik dari Klahan. Biasanya dalam game Seven Knight terutama untuk Hero spesial memiliki alur cerita yang cukup menarik secara tersendiri. Tentunya bagi anda pemain yang juga menikmati ceritanya terlebih dahulu harus mencapai level 42 untuk membukanya.

Tambahan dalam update kali ini, pihak Netmarble juga memasukkan fitur terbaru di game Seven Knight yaitu Siege Defense dimana para pemain harus mempertahankan Guild Castledari serangan beberapa hero yang tidak anda gunakan. Terlebih lagi Seven Knight akan juga memberikan kepada para pemain berbagai jenis hadiah seperti stone, dan beragam Special hero. Tidak hanya itu, Seven Knight juga telah mengrevamp Hellenia pada update tersebut

Netmarble merayakan update Awakened Tara dengan memberikan hadiah berlimpah melalui berbagai jenis event. Dalam Event Attendance, pemain dapat meraih 6-star Special Hero Ticket, 6-star Isabella Accessory Selector, dan reward lainnya. Selain itu, pemain dapat memperoleh reward tambahan dengan menyelesaikan quest yang hadir dengan konten-konten baru.