Siap Bersaing Dengan Auto Chess, Tencent Bakalan Rilis Game Terbaru Berjudul Chess Rush

Gamequarters.net – Saat ini, Tencent yang merupakan salah satu perusahaan game mobile terbesar asal Cina. Tengah bersiap untuk melakukan persaingan baru dengan Auto Chess.

Memasuki pertengahan tahun 2019 ini, mulai terlihat dengan jelas bahwa game bertajuk autobattler mulai menduduki posisi teratas seperti Dota Underlords yang dikembangkan oleh Valve, lalu Red Tides  bahwa di daftar peringkat teratas untuk game mobile terpopuler dimiliki oleh game bertajuk autobattler seperti Dota Underlords buatan Valve, Red Tides oleh Modder aslinya, dan juga Auto Chess.

Sementara itu, untuk Tencent rupanya ingin juga ikutserta dalam persaingan dengan meluncurkan game mobile terbaru mereka berjudul Chess Rush dengan genre dan gameplay yang sama.

Namun, yang membuat Chess Rush memiliki sistem pertandingan yang berbeda dari sebelumnya dengan menghadirkan mode turbo, dimana para pengguna bisa memainkan satu pertandingan tidak melebihi 10 menit.

Baca juga: Izin Usaha Penggembang Devotion Dicabut Pemerintah Cina

Lalu di dalam satu pertandingan, akan ada 8 pemain yang akan ikut bermain, dan bagi kamu juga bisa menggunakan mode Co-op yang membuat kamu bisa bermain bersama teman-teman kamu dengan membentu sebuah tim beranggotakan 2 orang dan tentunya dengan fitur baru yang tidak kalah menarik.

Selain itu, Tencent juga masih belum memberikan kejelasan lebih lengkap mengenai gameplay dan juga mode yang mereka sediakan. Tapi bagi kamu yang ingin memiliki Chess Rush bisa di unduh melalui Android dan IOS mulai 04 Juli 2019 mendatang.