SNK Corporation Publis Siap Garap Game Metal Slug Terbaru

Berita Games – Belum lama ini pihak pengembang SNK Corporation mengumumkan sedang dalam pengerjaan Game Metal Slug Terbaru. Menurut informasi yang berkembang konsep Game Metal Slug yang sedangkan dikerjakan itu memiliki konsep yang berbeda ketimbang yang sudah digarap olehz Tencent untuk versi mobile. Perkiraan Game Metal Slug ini akan dirilis untuk platform PS4 dan XBOX One.

Metal Slug terbaru yang sedang dikembangkan olehz SNK Corporation merupakan game terbaru dari seri Metal Slug. Seri terakhir Metal Slug adalah Metal Slug 7 yang dirilis tahun 2007 silam. Sedangkan proyek spin-off game Metal Slug terbaru yaitu Metal Slug XX terakhir dirilis tahun 2009 silam. Mengingat banyak para penggemar game Metal Slug, pastinya akan laris dipasaran ketika baru dirilis kelaknya.

Bukan hanya itu mengarap Game Metal Slug saja,z SNK Corporation juga sedang menggembangkan console terbaru mereka yang bernama Neo Geo versi 2 dan 3. Harapan mereka sebagai penggembang adalah mampu menjual konsol buat mereka dengan laris bagi para pengguna daripada Neo Geo Mini.

Game terbaru Metal Slug dari SNK Corporation kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2019 atau di awal tahun 2020 mendatang. Game-game buatan SNK Corporation dan terlebih lagi game Metal Slug mempunyai penggemar setianya sendiri khusunya pemain game asal Jepang dan Korea Selatan. Game terbaru buatan SNK Corporation yaitu SNK Heroines: Tag Team Frenzy bahkan terjual hingga 300.000 copy dari 6 bulan pasca perilisannya.