Softnyx dan Picneko Creative Kerjasama, Rilis New Gunbound Bagi Pengguna SEA

GameQuarters -Beberapa bulan sebelumnya terdengar berita yang mengabarkan bahwa perusahaan game yang menggembangkan game online, Gunbound yaitu Softnyx yang berasal dari Korea melakukan kerjasama dengan Picneko Creative.

Hal itu membuat sebuah keputusan terbaru dari pembuatan game yang sempat laris bagi para gamers di tahun 2000-an. Pasalnya, Pihak dari Softnyx mengumumkan untuk melanjutkan serie terbaru dari kelanjutan Gunbound yang diberi nama New Gunbound.

Dalam salah satu acara uji coba game di Korea Selatan yang bernama G-Star, Softnyx dan publisher asal Thailand Electronics Extreme melakukan tandatangan kontrak bagi game baru yang akan mereka kembangkan secara bersama.

Tentunya game ini akan dihadirkan bagi 10 negara yang berada dikawasan South East Asia yang termasuk juga Indonesia yang disediakan oleh publisher SEA bernama Electronic Extreme.

Tidak hanya membocorkaan nama negara yang akan mendapatkan game terbaru buatannya, tapi Softnyx juga berencana untuk memberikan dukungan bagi Cross Platform pada game ini di PC dan juga Mobile.

Diketahui game, New Gunbound akan dihadirkan dalam beberapa mode permainan seperti mode biasa berupa klasik Turn-based tetap akan hadir kedalam game ini di seluruh platform.

Selain itu akan ada bentuk mode terbaru yang dikenal dengan Real Time, dimana bisa dirasakan oleh para pengguna versi Mobile dan mode ini akan bertumpu beratkan ke elemen Real Time-Strategy atau lebih dikenal dengan RTS.

Bukan hanya itu, ada juga mode PVE yang membuat para pemain dapat melawan bos maupun musuh-musuhnya secara bersama-sama. Mode ini juga nantinya akan memberikan reward tertentu serta Experience dari Quest yang telah mereka selesaikan.

Adanya fitur Guild serta Pernikahan juga akan membuat interaksi pada game ini lebih hidup. Game ini juga sudah dipastikan akan menghadirkan Kosmetik pada gamenya, dimana kemungkinan besar ini akan menjadi monetisasi pada New Gunbound.

Tanggal rilis pada game ini memang masih belum dapat dipastikan, namun Softnyx sendiri sudah memastikan bahwa akan merlis game ini pada Quartal ke-tiga 2019. Antara bulan Juli sampai September.