Sony Absen, Mircosoft Siap Rilis Tanggal E3 2019 Tahun Ini!

Berita Game – Pameran untuk Electronic Entertainment Expo atau yang disingkat dengan E3 untuk tahun 2019 ini sudah semakin dekat yang diperkirakan dalam dua bulan mendatang. Hal ini membuat salah satu penggembang seperti Microsoft akan menunjukkan rencana mereka dengan maksimal, ditambah lagi saingnya yaitu Sony diperkirakan tidak hadir dalam pameran tahun ini. Tentunya membuat pihak dari Microsoft semakin dapat unjuk gigi dengan produk yang nantinya akan mereka tampilkan dalam E3 mendatang.

Seperti yang diberitakan bahwa pihak Microsoft sendiri sudah mempublikasikan tanggal rilis untuk konfersi pers di E3 2019, tepatnya 9 Juni 2019 sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam kesempatan ini mereka akan menghadirkan cuplikan baru dan visual mendalam dari beberapa game yang sudah mereka publikasikan sebelumnya. Selain itu pihak Microsoft juga akan memberikan hadiah langsung yang dinamai Mixpot bagi sobat yang ikutserta menonton peluncuran mereka melalui layanan streaming yang sudah disedikan melalui Mixer.

Terdapat beberapa pemberitahzuan penting yang berhubungan dengan game dan masa depan dari konsol Xbox akan dipublikasikan disana. kira-kira apa yang anda nantikan dari pihak Mircosoft untuk tahun ini?