Sony Umumkan Siap Dirilis, PSVR Beat Saber 10 Mei 2019 Mendatang!

Berita Game – Sudah tidak bisa terbantahkan lagi bahwa Virtual Reality menjadi salah satu teknologi yang memiliki perkembangan pesat dalam dunia game itu sendiri. Namun, yang hingga saat ini menjadi kendala, dimana demi mendapatkan perangkat VR serta gamenya juga masih dikatakan kurang bersahabat.

Tapi bagi anda para penggemar game yang menantikan kehadiran alat dunia VR, baru saja menerima kabar baik yang dipublikasikan oleh pihak Sony. Karena belum lama ini Sony secara langsung memberikan kabar gembira atas peluncuran bundle spesial yaitu perangkat virtual Reality melalui PlayStation Virtual Reality Beat Saber All-in-one Pack. Di Bundle ini akan menyediakan PlayStation Camera, PlayStation Move Motion Controller, PSVR, dan sebuah game Beat Saber.

Tentunya, kamu pastinya penasaran dengan pemberitahuan tersebut, silahkan simak cuplikan video dibawah ini.

Menyatukan unsur ritme yang bertema Star Wars yang kreatif, Beat Saber sendiri berhasil menjadi salah satu game VR yang kini sedang populer di kalangan penggemar. Dengan hadirnya versi bundle itu dianggap lebih murah daripada keseluruhan bundle secara terpisah.

Tanggal peluncuran dari Bundle PlayStation VR Beat Saber All-in-One itu sendiri dikabarkan sekitar tanggal 10 Mei 2019 mendatang yang diperkirakan sekitar Rp 5,499,000 Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba PSVR siap untuk menantikan kehadirannya di pasaran Indonesia.