Supermassive Games Bakal Hadirkan Fitur Multiplayer di Game Horror Man Of Medan

Gamequarters.net – Banyak diantara para pengguna yang mungkin sudah sempat memainkan salah satu game horror buatan Supermassive game berjudul Until Dawn yang dapat dimainkan secara bersama pengguna lainnya dengan mengendalikan setiap karakter yang ada saat beralihnya cerita.

Untuk proyek terbaru dari Dark Pictures Anthology selanjutnya, diketahui bahwa penggembang telah mengumumkan secara resmi mengenai fitur co-op dan mode multiplayer online bagi Man Of Medan untuk serial pertama dari game tersebut.

Dalam fitur cerita bersama, kamu mungkin bisa bergabung dengan seorang teman dan bermain game itu secara bersama-sama. Nantinya kalian berdua akan melusuri setiap ruang yang ada di dalam kapal seram di pusat dari Man of Medan dan membuat pilihan yang akan memberikan pengaruh untuk cerita dan karakter yang kamu gunakan.

Selain itu kamu juga bisa memainkan setiap adegan dari berbagai prespektif, baik itu secara bersamaan maupun sendiri. Tentunya kamu akan menemukan berbagai informasi, lokasi dan mungkin utamanya mengalami ketakutan.

Dengan pilihan Movie Night, kamu bisa membentuk kelompok bersama empat teman untuk bermain Man of Medan. Kamu juga bisa mengisi nama dan memilih karakter yang akan kamu gunakan. Game ini akan memberitahu anda kapan waktunya melewati kendali dan dari waktu ke waktu itu akan menawarkan ringkasan tentang bagaimana Anda masing-masing telah bermain.

Produser eksekutif Dark Pictures, Pete Samuels, mengatakan Supermassive mengambil inspirasi dari bagaimana orang bermain Hingga Dawn bersama-sama untuk memasukkan multipemain sejak awal. Anda akan dapat mengetahui sendiri seberapa baik mode multiplayer bekerja ketika Man of Medan tiba 30 Agustus di PS4, Xbox One dan PC.