Tembus 30 Juta Penjualan Minecraft Pecahkan Rekor Baru

Gamequarters.net – Minecraft merupakan salah satu game yang cukup populer yang dirilis pertama kali versi PC pada November 2011 silam yang dianggap terus meningkat dan cukup mengejutkan bagi Industri Gaming yang berada di seluruh dunia.

Pasalnya, Mojang selaku developer game tersebut belum lama ini secara resmi mengumumkan bahwa game yang memiliki tampilan graphic yang cukup fenomneal ini sukses menembus angka penjualan mencapai 30 juta copy untuk versi PC tersebut.

Membutuhkan waktu sekitar 2 tahun lebih untuk bisa mencapai angka tersebut. Di bulan Januari 2017 silam, diketahui bahwa Mojang sudah menembus 25 jutanya untuk plaform PC.

Minecraft sendiri hingga saat ini berhasil menjual 154 juta copy untuk semua platform seperti PC, Xbox PS4, Android dsb-nya. Tentunya hal ini membuatnya menempati posisi kedua untuk produk game dengan penjualan paling populer di dunia setelah Tetris.

Untuk bisa menandingi penjualan dari game yang menempati posisi pertama tersebut. Tentunya menjadi al ang cukup menarik bagi Minecraft sendiri dan kita pastinya belum tau kapan hal tersebut akan terjadi, Ditambah lagi bahwa kini game ini juga dapat anda mainkan melalui berbagai plafrom yang bisa anda dapatkan mulai dari PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, iOS, dan tentunya Android.