Tencent dan Activision Akan Sediakan Fitur Battle Royale Di Game Call Of Duty Mobile

Gamequarters – Semenjak memberikan pengumuman mengenai proyek baru yang mereka garap secara bersama. Rupanya Tencent dan Activision akan menghadirkan fitur yang berbeda di game terbarunya berbeda dari seri sebelumnya.

Tencent dan Activision secara resmi mengabarkan telah melakukan kolaborasi dalam pengembangan game mobile terbaru mereka yang baru saja dirilis pada beberapa bulan belakangan ini.

Game PUBG Mobile menjadi game versi mobile yang sukses meraih keberhasilan yang dibuat oleh Lightspeed & Quantum, studio dan kini mereka akan menghadirkan sebuah kejutan yang cukup besar dalam game terbarunya.

Call of Duty Mobile atau yang dikenal dengan nama resmi Call of Duty: Legends of War itu diyakini akan memberikan fitur Battle Royale yang berbeda dibandingkan seri PC-nya.

Memiliki kesamaan dengan game Battle Royale lainnya, dimana Call of Duty Mobile dapat diikuti oleh 100 pemain yang mengharuskan setiap pemain untuk berjuang bertahan demi bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Bukan hanya itu, karena COD Mobile ini juga akan memberikan 6 kelas karakter yang memiliki skill dengan keunikan diantaranya Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja yang bisa kamu gunakan.

Selain itu game mobile terbaru itu diklaim oleh pihak Activision memiliki mode permainan seperti single, duo, dan squad mode yang terdiri dari empat orang.

Tentunya dengan akan dihadirkannya fitur Battle Royale ini semakin membuat game ini memiliki fitur-fitur yang akan membuat game ini patut diperhitungkan. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game ini saat perilisan resminya.