Tencent Rencana Tambahkan Fitur Deathmatch Bagi Pengguna Android

Gamequarters – Para perusahaan pembuat game pastinya akan selalu menghadirkan pembaruhan agar membuat game buatan mereka terlihat lebih fresh dan membuat para pengguna menjadi lebih asik untuk memainkannya.

Hal itu sama seperti yang dilakukan oleh Tencent terhadap salah satu game mobile andalannya yaitu PUBG Mobile. Belum lama ini terdengar pemberitahuan yang mengungkapkan jika game mobile bertajuk Battle Royale itu akan menghadirkan fitur terbarunya dalam bentuk mode Deathmatch di Beta yang khusus dibuat bagi para pengguna untuk perangkat Android.

Kelaknya para pemain bisa memainkan mode dari team deathmatch secara berkelompok maupun solo. Bukan hanya itu rupanya terdapat juga beberapa mode yang akan dihilangkan seperti boss mode di “The Abandoned Factory”, mode “Zombies Survival til dawn” dan masih banyak lagi.

Dengan pembaruhan ini akan memberikan dampak yang cukup besar bagi tampilan dari game secara keseluruhan seperti salah satu contohnya ketika pemain berjalan di area salju akan meninggalkan jejak kaki.

Mungkin sudah diketahui jika PUBG Mobile memang baru saja memasuki musim ke-7nya dan sudah menambahkan beberapa fitur terdahulunya mulai dari Royale Pass, EZ Missions License, Flight trail saat membuka parasut dan pengubahan tampilan karakter yang kini bisa memiliki Brewok

Ada juga penambahan senjata baru berupa pistol bernama Scorpion yang sudah bisa anda gunakan di PUBG Mobile, dan satu server tambah yang bisa dimainkan oleh para pengguna yang berasal dari timur tengah.

Selepas itu, tentunya pihak Tencent akan senantiasa mengembangkan gamenya tersebut bagi para pengguna, maka itu jika kalian memiliki aplikasi game batte royale itu bisa langsung mendapatkannya melalui Playstore untuk versi android dan di Appstore untuk IOS-nya.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya tencent akan senantiasa mengembangkan gamenya tersebut untuk para pemainnya, oleh k arena itu jika kalian belum mendownload game PUBG M segera download di Google Play untuk versi androidnya dan Appstore untuk versi iOS nya.