Tim Evos Esport Sukses Tempati Urutan Ketiga, Setelah Chicken Dinner 3x

GameQuaters – Salah satu tim yang menjadi perwakilan Indonesia, Berhasil menempati urutan ketiga dalam klasemen sementara. Setelah mendapatkan 3 kali kemenangan atau Chicken Dinner dalam pertandingan yang digelar.

Babak kualifikasi dalam PUBG Mobile Open Cup 2019, dalam pekan perdananya di wilayah Asia Tenggara telah selesai diselenggarakan.

Dalam perjalanan minggu pertama, beberapa tim andalan yang mengikuti pertandingan diketahui berjalan dengan mulus tanpa mengalami masalah. RRQ Athena yang menjadi tim perwakilan asal Thailand sukses menjadi tim yang difavoritkan.

Setelah berhasil memuncaki klasemen sementara dalam PUBG Mobile Open Cup 2019 dengan mengumpulkan 324 poin. Sedangkan utnuk ILLUMINATE The Murder, tim lawannya mengikutinya dari belakang dengan perolehan 284 poin di tangan.

Bagi salah satu tim perwakilan Indonesia yaitu Evos Esport, berhasil tampil dengan gemilang dengan memenangkan tiga pertandingan atau mendapatkan Chicken Dinner yang membuat mereka menempati urutan ketiga dengan meraup 204 poin.

Meski begitu, berbeda halnya untuk dua tim perwakilan Indonesia lainnya seperti Bigetron Esports dan Victim Esports yang cuma bisa menempati urutan tengah pada tabel klasemen dengan mendapatkan 160 dan 122 poin.

Berikut ini adalah penampakan dari tabel klasemen sementara PUBG Mobile Open Cup 2019 seperti.

klasemen PUBG Mobile Open Cup 2019

Sesi kualifikasi dari PUBG Mobile Open Cup 2019 ini akan terus berlanjut hingga bulan Juni mendatang. Dimana dari total 24 tim yang bertanding hanya dipilih sekitar 16 tim yang diperbolehkan memasuki babak playoff di Asia Tenggara.

Sedangkan untuk babak Playoff di kawasan Asia Tenggara dijadwalkan sekitar pertengahan bulan Juni demi bersaing memperebutkan total hadiah uang tunia senilai 1,5 milyar rupiah.

Khusus 2 tim yang menduduki posisi teratas, selanjutnya akan mengikuti grand final PUBG Mobile Open Cup 2019 di Jerman, Bulan Juli mendatang. Namun bagi tim yang berada di urutan ketiga dna keempat mengikuti fase prelims terlebih dahulu.

Dengan diadakannya kompetisi PUBG Mobile Open Cup 2019 sendiri adalah bukti komitmen dari tencent dalam meningkatkan dunia esport di seluruh dunia terutama untuk game PUBG Mobile-nya.

PUBG Mobile Open Cup 2019 akan dibagi menjadi dua season yaitu Spring dan Summer Season dengan total hadiah mencapai 35 milyar rupiah disetiap seasonnya.